Kanal

Cooling System Pemilu 2024, Polsek Batu Hampar Dirikan Posko Koordinasi Bersama

RIAUIN.COM - Personil Polsek Batu Hampar, Polres Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan rapat pembentukan Posko Koordinasi Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Batu Hampar, Kamis (18/1/2024).

Hal ini bertujuan untuk menciptakan cooling system dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai yang akan digelar 14 Februari mendatang.

Kapolsek Batu Hampar Ipda Robiansyah SH MH menjelaskan, tujuan dibentuk posko ini adalah sebagai tempat untuk koordinasi dan bekerjasama antara Upika dengan pihak PPK dan Panwascam dalam mensukseskan Pemilu 2024 khususnya di Kecamatan Batu Hampar. Selain itu keberadaan posko dapat memberikan dampak positif untuk menjamin situasi menjadi kondusif.

"Rencananya Posko Koordinasi Pemilu 2024 akan di tempatkan di Aula Kantor Camat Batu Hampar, selama penempatan lokasi tersebut tidak menyalahi regulasi yang berlaku," kata Robiansyah.

Dengan didirikannya posko ini, pihak kepolisian berharap nantinya pertemuan dapat dilaksanakan secara rutin untuk membangun silahturahmi dan meningkatkan komunikasi guna menyukseskan Pemilu 2024.

"Semoga dengan adanya Posko Koordinasi ini, Pemilu 2024 di Kecamatan Batu hampar berjalan aman dan damai," tuturnya.

Sementara itu, Danramil 01 Batu Hampar Serka Soewaroedi Rambe menambahkan, pihaknya bersama Polsek Batu hampar telah berkomitmen dalam menjaga dan menyukseskan Pemilu mendatang.

“Kami dari pihak TNI yaitu Koramil 01 Bangko telah berkomitmen dengan Polsek Batu Hampar dan Camat Batu Hampar untuk siap menyukseskan Pemilu tahun 2024 khususnya di Kecamatan Batu Hampar dan akan menjunjung tinggi Netralitas," pungkasnya.

Turut hadir lama acara ini, Camat Batu Hampar, Auzar SP,  Sekcam Batu Hampar, Sholeh, Ps Kanit Intelkam Polsek Batu Hampar Aipda Indra Saputra, Babinsa Sungai Sialang Serda Suherman, Ketua PPK Batu Hampar, Ruslan, Anggota PPK Divisi Hukum, Suratina, Anggota PPK Divisi Tekhnis, Sonaliana, Anggota PPK Divisi Perencanaan dan Data, Riano Firdaus, Ketua Panwascam Batu Hampar, Muslim SP, Anggota Panwascam Batu Hampar Weni Adreani dan Anggota Panwascam Batu Hampar, Zulfadli.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler