Kanal

Polres Inhu Patroli dan Perketat Penjagaan Kantor KPU dan Gudang Logistik

RIAUIN.COM - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, dibawah Pimpinan Perwira Pengawas (Pawas) Pengamanan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu, AKP Juraidi, menggelar patroli dan pengecekan terhadap personel yang ditugaskan untuk pengamanan kantor KPU dan gudang logistik Pemilu.

Patroli  dan pengecekan terhadap personel tersebut  dalam rangka 
memperketat system penjagaan gudang logistik Pemilu 2024 dan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu.

" Patroli dan pengecekan terhadap personel yang ditugaskan untuk pengamanan kantor KPU dan gudang logistik pemilu di perketat penjagaannya  karena jumlah logistik yang disimpan di gudang semakin bertambah," kata  Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya SIK melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Jumat, (12/1/2024).

Dijelaskan Misran, saat ini kertas suara tahap pertama sudah masuk ke gudang, tak lama lagi, suplai kertas suara tahap kedua akan tiba di Inhu.

"Sejumlah personel bersenjata lengkap telah berangkat menjemput dan mengawal kertas suara ke pelabuhan Pelindo, Perawang," ucapnya.

Dengan demikian, tambah Misran, kedepan penjagaan, pengawasan dan patroli terhadap kantor KPU Inhu, khususnya gudang logistik Pemilu lebih diperketat lagi, demi keamanan dan kenyamanan, serta terwujudnya Pemilu 2024 yang aman, sejuk dan damai serta kondusif di Kabupaten Inhu. -gus

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler