Kanal

Serap Aspirasi Masyarakat, Polsek Concong Gelar Jumat Curhat di Rumah Warga

RIAUIN.COM - Demi mendengarkan aspirasi dan keluhan warga, personil Polsek Concong, Polres Indragiri Hilir, menggelar Jumat Curhat dengan masyarakat di salah satu rumah warga di Kelurahan Concong Luar, Jumat (12/1/2024) pagi.

Selain menampung aspirasi warga, polisi juga mensosialisasikan cooling system jelang pelaksanaan Pemilu Damai 2024 yang akan digelar 14 Februari mendatang.

Personil yang hadir tak canggung untuk duduk lesehan di lantai papan bersama warga. Ditemani kopi dan cemilan seadanya, warga dan personil Polsek Concong tak canggung untuk mengutarakan aspirasinya. Sesekali mereka terlihat bercengkrama sambil menyeduh secangkir kopi panas.

Didampingi, Kanit Intelkam Bripka Pamuji, Kanit Reskrim Bripka Juhendra L Arya, dan sejumlah personil lainnya, Kapolsek Concong Ipda Rozi Dhasa Prima menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan di rumah warga Ahua yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, Tionghoa Tan Taulai, Ketua RT 03 dan masyarakat lainnya.

"Masyarakat berterima kasih dan berikan apresiasi kepada Polsek Concong dengan kegiatan kepolisian yang langsung menyentuh masyarakat," ujar Kapolsek Concong Ipda Rozi Dhasa Prima, Jumat siang.

Kepada polisi, komunitas masyarakat Tionghoa menyampaikan bahwa acara Cap Go Meh yang biasanya tiap tahun dilaksanakan,  kemungkinan tahun ini tidak akan digelar karena berdekatan dengan agenda Pemilu 2024.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Concong dan personil yang hadir memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kepedulian masyarakat dalam menjaga cooling system Pemilu Damai 20204.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat atas apresiasi terhadap tugas kepolisian selama ini. Pemilu 2024 merupakan agenda nasional yg wajib disukseskan oleh seluruh masyarakat. Mari kita sukseskan pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini dengan menjaga situasi tetap kondusif dan aman," pungkasnya.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler