Kanal

Remaja Jatuh ke Parit di Sidomulyo Ditemukan Tak Bernyawa

RIAUIN.COM - Seorang remaja laki-laki yang hanyut terbawa arus di parit dekat rumahnya, Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kota Pekanbaru, pada Sabtu (31/12/2023) ditemukan.

Tim SAR Gabungan menemukan M Ramadhan (13 tahun) yang diduga terjatuh ke dalam parit di sekitar perumahan tempat tinggalnya itu dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kelas A Pekanbaru Budi Cahyadi menjelaskan, jasad korban ditemukan pada Senin, 1 Januari 2024 sekira pukul 07.35 WIB dengan jarak 1,3 KM dari lokasi kejadian.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan jasadnya dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Dengan ditemukannya korban, maka operasi SAR ditutup," kata Budi.

Sebelumnya, korban diduga terjatuh di Parit  Perumahan Sidomulyo Kota Pekanbaru  pada titik koordinat perkiraan 0°26'05.0"N 101°25'45.8"E. 

"Pada Pukul 19.30 WIB, 6 anggota Tim Rescue Kansar Pekanbaru dikerahkan ke last known position (LKP) dengan peralatan lengkap untuk mencari korban," tuturnya.

Selanjutnya, karena situasi yang tidak memungkinkan, operasi pencarian akan dilanjutkan esok (hari ini).-dnr

 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler