Kanal

Cooling System Bersama Tokoh Agama, Polsek Kerumutan Gelar Safari Jumat Harmoni

RIAUININ.COM - Dalam rangka cooling system jelang Pemilu Damai 2024, personil Polsek Kerumutan melaksanakan Safari Jumat Harmoni bersama tokoh agama di Mesjid Al Hidayah, Desa Bukit Lembah Subur, Kelurahan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Jumat (22/12/2023)

Kapolsek Kerumutan, Ipda Jerri P Sinaga menjelaskan, Safari Jumat Harmoni ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Polsek Kerumutan.

Dalam sambutannya, Ipda Jerri P Sinaga menyampaikan, saat perlu adanya upaya peningkatan keamanan di masyarakat jelang pemilu 2024.

"Berbeda pilihan itu adalah suatu hal yang wajar, jangan sampai masyarakat terpecah, atau bermusuhan karena pilihan yang berbeda. Mari Bersama-sama untuk mewujudkan pemilu yang damai, aman, dan kondusif. Jangan sampai kita masyarakat Desa Bukit Lembah Subur terperdaya oleh berita-berita atau informasi yang belum pasti kebenarannya dan sumbernya (hoax)," tuturnya.

Dia berharap, apabila menemukan hal-hal yang meresahkan di masyarakat, warga diharapkan langsung bisa melapor ke Bhabinkamtibmas atau langsung mendatangi Polsek Kerumutan.

"Semoga suasana aman dan damai ini tetap terjaga. Kami akan terus berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga kerukunan hidup tetap terjaga dan Pemilu Damai 2024 terwujud, salam Presisi," pungkasnya.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler