Kanal

Staf Protokoler Pemprov Riau Tewas Kecelakaan Ternyata Pulang Duluan

RIAUIN.COM - Staf Protokoler Pemprov Riau, Zuhri meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di KM 11 Pangkalan Pisang, Koto Gasib, Kabupaten Siak, Selasa (26/9/2023) malam. Rombongan diketahui kembali dari Kabupaten Bengkalis usai menghadiri acara bersama Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar. 

Mobil yang ditumpangi Zuhri menabrak truk yang menyebabkan staf protokoler tersebut meninggal dunia.

Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah (Setdaprov) Riau, Herman membenarkan peristiwa itu. Dijelaskan, Zuhri pulang dari dari Bengkalis tidak bersama rombongan Gubri, tapi menumpang mobil rombongan BI.

"Barusan dapat info Zuhri protokol yang meninggal (mobilnya, red) menabrak truk di Perawang. 3 orang mengalami luka-luka. (Dia, red) menumpang mobil orang BI, pulang duluan tidak ikut rombongan Pak Gub," kata Herman kepada Riauin.com, Rabu (27/9/2023) dini hari.

Sebelumnya, dalam unggahan yang dilihat di Instagram, terlihat Gubri Syamsuar beserta istri terlihat berada di Puskesmas melihat kondisi jasad Zuhri.

"Gubernur beserta istri dan rombongan langsung ke Puskesmas melihat almarhum Zuhri," tulis @komunitasfilmriau.

Dalam video yang beredar, mobil Mitsubishi warna hitam yang ditumpangi Zuhri hancur. Sementara, Protokoler Pemprov Riau tersebut berada di kursi penumpang bagian depan dalam kondisi berlumuran darah.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler