Kanal

Kecelakaan di Siak, Staf Protokoler Pemprov Riau Meninggal Dunia

RIAUIN.COM - Staf Protokoler Pemprov Riau, Zuhri meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di KM 11 Pangkalan Pisang, Koto Gasib, Kabupaten Siak, Selasa (26/9/2023) malam.

Rombongan diketahui kembali dari Kabupaten Bengkalis usai menghadiri acara bersama Gubernur Riau, Syamsuar. Dalam unggahan yang dilihat di Instagram, terlihat Gubri Syamsuar beserta istri terlihat berada di Puskesmas melihat kondisi jasad Zuhri.

"Gubernur beserta istri dan rombongan langsung ke Puskesmas melihat almarhum Zuhri," tulis @komunitasfilmriau.

Dalam video yang beredar, mobil Mitsubishi warna hitam yang ditumpangi Zuhri hancur. Sementara, Protokoler Pemprov Riau tersebut berada di kursi penumpang bagian depan dalam kondisi berlumuran darah.

Dari keterangan pesan berantai, dalam kecelakaan itu, terdapat empat korban, tiga diantaranya masih dirawat di Puskesmas terdekat.

Kabag Protoker Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Riau Slamet Riyadi saat dikonfirmasi membenarkan kabar duka tersebut. "Benar," kata Slamet, seperti dikutip riauterkini.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Siak, AKP Fandri saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP.-dnr

 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler