Kanal

Dihantam Truk Tangki, 1 Pasien dalam Ambulans Tewas dan 4 Lainnya Luka

RIAUIN.CLM - Satu mobil ambulans yang sedang mengangkut pasien terlibat kecelakaan dengan truk tanki di Jalan Lintas Pekanbaru Duri KM 12 Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Selasa (19/9/2023).

Dalam peristiwa ini, pasien mobil ambulans bernama Regia Hutapea (64) meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara 3 penumpang lainnya mengalami luka ringan dan 1 penumpang luka berat.

"Satu orang meninggal dunia yang juga pasien itu bernama Regia Hutapea (64). Korban meninggal dunia di RSUD Duri karena mengalami luka berat. Sementara penumpang Ambulance lainnya mengalami luka-luka," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, Selasa malam.

Dikatakan, saat itu truk tanki yang dikemudikan Anang datang dari arah Pekanbaru menuju Duri dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP, Truk itu bergerak ke kanan untuk mendahului mobil, saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan mobil ambulans yang dikemudikan Asbi yang sedang membawa pasien keluarga.

"Karena jarak yang sudah dekat, truk kemudian menabrak ambulans tersebut. Kecelakaan tersebut diakibatkan oleh pengemudi Truk yang tidak berhati-hati dan tidak memastikan aman saat hendak mendahului kendaraan," pungkasnya.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler