Kanal

Dua Siswa Jadi Korban Jeratan Kabel Melintang di Tengah Jalan

RIAUIN.COM - Dua siswa kakak beradik menjadi korban jeratan kabel yang melintang di tengah Jalan SM Amin, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru, Senin (28/8/2023) pagi.

Akibatnya, kedua siswa yang berboncengan berangkat ke sekolah mengendarai sepeda motor itu terjatuh karena jeratan kabel. Korban adalah M Lutfi Fitriansyah (16 tahun) dan adiknya M Faiz Fitriansyah (14 tahun).

"Korban mengendarai sepeda motor dengan membonceng adiknya berangkat dari rumahnya untuk pergi ke sekolah di jalan Sultan Syarif Qasim Pekanbaru. Saat melintasi di jalan SM Amin, korban menabrak kabel yang melintang di badan jalan sehingga korban terjatuh," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra, Senin (28/8/2023).

Kedua siswa tersebut mengalami luka di leher dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. "Masing-masing korban mengenai leher sehingga terjatuh ke aspal dan selanjutnya dibawa ke RS Awal Bros Panam untuk dilakukan perawatan. Saat ini sudah pulang ke rumah dan menjalani rawat jalan," jelasnya.

Atas kejadian ini, polisi menyita dua gulung kabel dan satu kotak box warna hitam. Belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab dalam peristiwa ini dan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan Sat Reskrim Polresta Pekanbaru. "(Pemilik kabel, red) masih dalam penyelidikan," pungkas Bery.-dnr
 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler