Kanal

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Tewas di Depan Ruko

RIAUIN.COM - Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di Jalan Riau, tepatnya di depan SPBU Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Minggu (27/8/2023) sore.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra mengatakan, mayat tanpa identitas (Mr X) awalnya ditemukan oleh warga dalam keadaan masih hidup sedang tidur di sebuah toko. Namun setelah diberikan makanan dan minuman tiba-tiba dia tak sadarkan diri.

"Saat itu, pemilik toko diberitahu oleh rekannya bahwa ada seorang pria tidur ditempat usahanya. Kemudian pemilik toko memberi minuman, makanan. Setelah diberi minuman, pria tersebut pingsan dan tidak sadarkan diri," kata Bery, Senin (28/8/2023).

Kemudian, pemilik bersama warga lainnya melaporkan peristiwa itu ke Polsek Payung Sekaki. Sekira pukul 16.40 WIB tim identifikasi Polresta Pekanbaru langsung melakukan olah TKP dan mengevaluasi jasad korban ke RS Bhayangkara.

"Belum diketahui penyebab kematian pria tersebut dan pihak keluarga korban belum mengetahui peristiwa ini," pungkasnya.-dnr

 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler