Kanal

Istri Antar Anak Sekolah, Tukang Bubur Ayam Ditemukan Tewas Gantung Diri

RIAUIN.COM - Tukang bubur ayam ditemukan tewas tergantung di lokasi tempat berjualan, Jalan Pahlawan Kerja, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Kamis (3/8/2023).

Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil mengatakan, pedagang bubur bernama Dede Rahman (46) tewas tergantung dengan menggunakan kabel yang diikatkan di leher.

"Almarhum pada saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergantung dengan menggunakan kabel yang terikat di leher," kata Syafnil.

Dijelaskan Syafnil, awalnya dari keterangan istri korban, dia sedang mengantarkan anaknya ke sekolah dekat lokasi dirinya bersama suami berjualan bubur. Usai dari sekolah, istri korban lalu menuju mereka berjualan bubur ayam.

"Ketika istrinya masuk, tiba-tiba dia melihat suaminya sudah dalam keadaan tergantung di ventilasi pintu arah dapur. Istrinya langsung berteriak dan berlari keluar memberitahukan kepada warga kejadian itu," kata dia.

Lalu, warga melaporkan peristiwa itu personil piket di Polsek Bukit Raya. Kemudian polisi melakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polresta Pekanbaru dan jasad korban dibawa ke ke RS Bhayangkara Polda Riau.

Informasi sementara yang berhasil dihimpun polisi dari warga sekitar, beberapa hari yang lalu korban pernah mengeluh terlilit hutang.

"Berdasarkan keterangan penjual gorengan di sekitar lokasi, beberapa hari yang lalu korban pernah mengeluhkan karena sepinya pembeli dan memiliki banyak hutang," pungkasnya.

Saat ini jasad korban dilakukan pemeriksaan luar oleh tim forensik RS Bhayangkara Polda Riau untuk memastikan penyebab kematian tukang bubur itu.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler