Kanal

PSMTI Inhu Kembali Gelar Donor Darah

RIAUIN.COM -Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Indragiri Hulu gelar Donor Darah di Kantor Sekretariat Jalan Jendral TNI Ahmad Yani, Kecamatan Rengat.

"Donor Darah ini kita gelar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78  tanggal 17 Agustus mendatang. Kegiatan donor darah ini setiap tahunnya kita laksanakan dan suksesnya acara tersebut tak luput dari kerja sama kekompakan pengurus PSMTI," jelas Ketua PSMTI Kabupaten Indragiri Hulu, Hendry Endy, Sabtu (29/7/2023).

Masih kata Hendry Endy, Tahun ini partisipasi masyarakat maupun pengurus PSMTI dalam Donor Darah sangat meningkat dibanding tahun kemarin.

"Yang daftar hampir 100 orang lebih untuk donor darah, bahkan persedian kantong darah habis Tahun ini meningkat partisipasi pelaksanaan Donor Darah tersebut, mudah mudahan darah yang dikumpulkan dapat bermanfaat buat masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu," tutur Hendry Endy.

Kegiatan donor darah juga melibatkan Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hulu.

Selain masyarakat, Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya SIK dan Dandim 0302 Inhu letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos turut berpartisipasi dalam pelaksanaan Donor Darah di PSMTI Inhu. -rls

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler