Kanal

Dua Pemulung Temukan Jasad Bayi dalam Kantong Plastik di Bawah Jembatan

RIAUIN.COM - Sesosok jasad bayi ditemukan oleh dua orang pemulung terbungkus kantong plastik. Jasad bayi itu ditemukan di wilayah Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Kamis (27/7/2023).

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra menjelaskan, mayat balita itu ditemukan pertama kali oleh dua orang pemulung yang melintas di lokasi tersebut.

"Menurut keterangan saksi Bobi, usai salat dia melihat 1 kantong plastik yang berada di sungai kecil itu. Kemudian dia mengajak rekannya Manalu untuk melihat kantong plastik tersebut, setelah dilihat ternyata berisikan jasad bayi," kata Bery.

Kemudian, kedua pemulung itu melaporkan temuan jasad bayi itu ke Polsek Payung Sekaki.

"Pada saat mau mengambil kantong plastik tersebut, tanpa sengaja plastik tersebut hanyut dan terbawa arus lebih kurang sejauh 100 meter ke seberang jembatan. Selanjutnya saksi melaporkan kepada Pihak kepolisian," tuturnya.

Saat ini kata Bery, pihaknya masih di lapangan guna melakukan olah TKP. "Tim sudah di lapangan guna melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi," ungkap Bery.

Temuan mayat bayi ini bukan kali pertama di Pekanbaru. Sebelumnya mayat seorang bayi juga ditemukan di depan ruko Jalan Amal Bakti, Kecamatan Payung Sekaki, Jumat (21/7/2023).

"Betul saat ini kita memaksimalkan untuk proses penyelidikan ataupun lidik. Saat ini tim masih bekerja," pungkas Bery. 
 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler