Kanal

Diduga Terpeleset ke Sungai, Bocah di Inhil Hilang saat Bermain Layangan

RIAUIN.COM - Seorang bocah bernama Rasyid Al-Fatir (8) hilang saat bermain layangan bersama teman-temannya di Kampung Kesayangan Desa Seberang Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (22/7/2023).

Hendriansyah, Lurah Desa Seberang Tembilahan menuturkan, korban diduga terpeleset dan tenggelam di Sungai Indragiri. Peristiwa terjadi  pada Sabtu (22/7/2023) kemarin sekira pukul 15.00 WIB.

"Rasyid bersama teman-temannya pergi bermain layang-layang di mesjid dekat sungai. Seperti biasa sebelum maghrib anak-anak ini sudah pulang ke rumah masing-masing. namun hingga pukul 18.00 WIB Rasyid tak kunjung pulang," kata Herdiansyah.

Untuk itu, orangtua, warga dan aparat desa  berusaha mencari korban di seputar lokasi hingga pukul 01.00 WIB. Namun hingga saat ini korban belum ditemukan.

"Kami meminta bantuan TIM SAR untuk mencari keberadaan korban. Korban diduga  jatuh ke sungai," kata dia.

Terpisah, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru Budi Cahyadi menjelaskan, usai menerima laporan langsung mengirimkan Tim Rescuer ke lokasi kejadian. Tim Rescuer diberangkatkan pada Minggu (23/7/2023) sekira pukul 07.00 WIB.

"Kami memberangkatkan Tim Rescue Pos SAR Tembilahan beserta unsur Tim SAR Gabungan terdiri dari TNI AL, Polair, Polsek Tembilahan, BPBD untuk melakukan Pencarian disekitar lokasi kejadian," singkat Nyoman.

Hingga berita ini diturunkan Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian dan penyisiran di lokasi kejadian.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler