Kanal

Geger! Ada Temuan Mayat di Perairan Selatpanjang, Kepala dan Tangan Tak Utuh

RIAUIN.COM - Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Perairan Kepau Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu langsung dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan pada Minggu (16/7/2023) malam.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kelas A Pekanbaru, Budi Cahyadi menjelaskan, awalnya mayat tersebut ditukan oleh kapal nelayan yang sedang melintas sekira Pukul 13.45 WIB.

"Unit Siaga SAR Kepulauan meranti Herie Prima mendapat informasi dari Kapten TB Bintang, Rudi yang meyebut ada mayat terapung namun belum dievakuasi karenakan tidak ada yang berani," ucap Budi, Senin (17/7/2023).

Kemudian, Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas Unit Siaga SAR Meranti, TNI AL Selatpanjang, Polairud Selatpanjang dan Polsek Tebing Tinggi menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

Mayat Mr X dapat dievakuasi sekira pukul 19.21 WIB oleh Tim SAR Gabungan dan dibawa ke RSUD Selatpanjang untuk dilakukan otopsi dan identifikasi korban oleh pihak kepolisian.

"Kondisi mayat sudah tidak utuh. Kepala dan tangan sudah tinggal tulang," ucap Budi.

"Dengan telah di evakuasinya mayat Mr X, maka ops SAR dinyatakan selesai dan ditutup, kami ucapkan terima kasih kepada unsur yang terlibat," pungkas Budi.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler