Kanal

Lettu Inf Indra Yono Juara Pertama Turnamen Farewell Golf Danrem O31 Wirabima

RIAUIN.COM- Untuk kesekian kalinya Komandan Rayon Militer (Koramil) 08 Kuantan Mudik Lettu Inf Indra Yono berhasil menyabet peringkat pertama dalam turnamen golf baik ditingkat Kabupaten maupun Provinsi.

Hari ini, Sabtu (24/6/2023) Danramil Kuantan Mudik itu kembali menyisihkan 100 peserta lainnya yang ikut dalam turnamen Farewell Golf Danrem 031 Wirabima yang diadakan di Lapangan Golf Hotel Labersa Pekanbaru.

Perwira militer yang sudah menjadi pelatih Golf sejak duduk di bangku SMP itu telah berulang kali mendulang prestasi dibidang olahraga golf, baik yang diadakan di Provinsi Sumatera Barat maupun di Riau.

Selain menekuni olahraga golf, Lettu Inf Indra Yono juga mahir menembak. Baru baru ini, ia  berhasil menjuarai peringkat pertama dalam kejuaraan menembak.

"Alhamdulillah kali ini kembali peringkat pertama kejuaraan golf dari 100 peserta yang ikut," ucap Lettu Inf Indra Yono saat berbincang dengan riauin.com melalui sambungan seluler.

Kata Indra Yono, turnamen tersebut diadakan dalam rangka gobar pisah sambut Danrem 031 Wirabima Provinsi Riau.

Hadir dalam turnamen Farewell Golf tadi pagi, Gubernur Riau Syamsuar serta Wakapolda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi.- hen

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler