Kanal

Puluhan Brimob Polda Riau Kerja Bakti di Vihara Dhamma Metta Arama

RIAUIN.COM - Puluhan personel Brimob Polda Riau melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Vihara Dhamma Metta Arama, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Selasa (14/6/2023).

Giat ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023.

Di lokasi, anggota Brimob ini terlihat membersihkan halaman, menyapu, memotong rumput hingga memungut sampah di sekeliling Vihara Dhamma Metta Arama.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Rony Lumban Gaol yang dikonfirmasi lewat Danden Gegana Sat Kompol Franky Tambunan mengatakan, dalam giat ini pihaknya menurunkan 27 personil untuk membersihkan seluruh sudut dan halaman vihara tersebut.

"Perayaan HUT Bhayangkara ke-77 tahun ini kami melanjutkan tradisi seperti Baksos, Anjangsana, bedah rumah Presisi dan masih banyak kegiatan lain. Lokasi ini kita pilih untuk dilakukan pembersihan. Kita menurunkan 27 personel untuk Bakti Sosial ini," kata Franky.

Selain pembersihan, Sat Brimob Polda Riau juga memberikan bantuan berupa alat-alat kebersihan yang diserahkan ke pengurus vihara.

"Kegiatan ini berjalan baik dan lancar serta mendapat dukungan dari pengurus. Harapannya giat ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada jemaah dalam beribadah di Vihara Dhamma Metta Arama ini," pungkasnya.

Ketua pengurus Vihara Dhamma Metta Arama, L Hadi Hastomo menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Brimob Polda Riau yang telah melaksanakan Baksos di Vihara Dhamma Metta Arama.

"Kami merasa sangat tersanjung dan mengucapkan terima kasih karena Brimob Polda Riau telah melaksanakan Baksos di Vihara Dhamma Metta Arama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77," kata dia.

Untuk itu, pihaknya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil Brimob Polda Riau.

"Kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Brimob Polda Riau dan Polri. Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77 semoga Polri tetap jaya, tetap mengayomi dan tetap melindungi," pungkasnya.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler