Kanal

Paska Digerebek Polisi, Wabup Rohil dan Oknum PNS Bersuami Dilepas

RIAUIN.COM - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman yang kepergok polisi sedang berada di kamar Hotel Premiere bersama seorang oknum PNS, pada Kamis (25/5/2023) malam, dilepas.

Belakangan diketahui, PNS wanita yang bersama Wakil Bupati Rohil itu itu adalah Kabid Pengawasan dan Pengendalian Dispenda Rohil inisial DR yang sudah bersuami.

Dalam peristiwa penggerebekan yang dilakukan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau ini, keduanya langsung diamankan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Asep Darmawan ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya membenarkan peristiwa penggerebekan itu. Saat ini keduanya tidak ditahan karena tidak ada yang membuat laporan.

"Tidak dilakukan penahan, karena tidak ada yang melapor. Kita ambil keterangan keduanya, dan setelah selesai, keduanya saat ini sudah kembali dan tidak di Polda Riau lagi," ucap Asep kepada riauin.com, Jumat (26/5/2023) sore.

Dibeberkan Asep, ketika digerebek keduanya sedang berada dalam satu kamar.

"Keduanya berada dalam kamar. (Mereka, red) sudah berkeluarga. Yang laki-laki Wakil Bupati Rohil dan yang perempuan seorang PNS di Dinas Pendapatan Daerah," pungkas Asep.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler