Kanal

Pastikan Layanan SIM Berjalan Baik, Ini Pesan Kapolresta Pekanbaru

RIAUIN.COM - Demi memastikan layanan pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM), Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri Ronald Parulian Siagian sidak ke Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM 0914 di Jalan Pesisir, Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Selasa (16/5/2023) siang.

Didampingi Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, Kombes Jefri meninjau ruang pelayanan dan ruang uji praktek serta memeriksa peralatan yang tersedia disana.

Selain itu, Kapolresta Pekanbaru memantau kinerja personel yang bertugas disana agar menjalan tugas sesuai prosedur dan tidak mempersulit masyarakat.

"Layani masyarakat dengan baik dan humanis, serta gunakan komunikasi yang bagus dan santun saat melayani masyarakat," ujar Kombes Jefri.

Selain memeriksa ruang pelayanan, perlengkapan peralatan dan personel, Kombes Jefri juga berdialog dengan masyarakat yang ada disana. Kombes Jefri menanyakan langsung kepada masyarakat terhadap pelayanan yang ada di Satpas SIM Polresta Pekanbaru.

"Jika ada kendala saat pengurusan SIM di satpas Polresta Pekanbaru, masyarakat jangan segan - segan melaporkan ke Polresta Pekanbaru. Jangan urus SIM lewat Calo, ikuti prosedur yang tersedia," pungkas Kapolresta.(*)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler