Kanal

Tuan Rumah HUT Ke-3, Sekdakab Inhu Terima Pengcab JMSI

RIAUIN.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hulu Ir Hendrizal MSi menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi Pengurus Cabang  Organisasi Jaringan Media Siber Indonesia  (JMSI) Kabupaten Indragiri Hulu.

Dalam pertemuan itu, Sekda Inhu didampingi didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Inhu Paino SP, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Indragiri Hulu, Arief Fadillah SE MSi, Kabag Sumber Daya Alam Setdakab Inhu Bakri, Sekretaris Kominfo,Amelia ,Pejabat Fungsional di Dinas Kominfo dan Perwakilan Kabag Hukum dan dan Pejabat OPD  terkait. Pertemuan audensi tersebut berlangsung  di ruang Rapat Staf Ahli Bupati, Rabu (15/2/2023).

Ketua Pengurus Cabang JMSI Kabupaten Indragiri Hulu Zulpen Zuhri mengatakan Jaringan Media Siber Indonesia adalah merupakan Organisasi Perusahaan Media Siber  yang dideklarasikan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada hari Sabtu 8 Februari 202O oleh perwakilan dari 21 provinsi.

Zulpen menyampaikan,Keberadaan Organisasi JMSI Inhu sudah disampaikan kepada Bupati Inhu melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Indragiri Hulu.

Lebih lanjut dikatakannya, kedatangan Pengurus JMSI  bertujuan untuk membahas terkait perayaan HUT ke-3 JMSI Tingkat Provinsi Riau dan sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional 9 Februaroi 2023  yang pelaksanaanya direncanakan pada tanggal 28 Februari 2023 dan Kabupaten Indragiri Hulu ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan tersebut.

Dijelaskan Zulpen, Adapun kegiatan yang akan diadakan pada pelaksanaan tersebut terdiri dari beberapa kegiatan diantaranya : Safari Jurnalistik, Lomba video durasi 3 menit tentang icon pariwisata, Pelantikan pengurus JMSI Kab. Inhu dan Inhil, serta hari puncaknya adalah pesta rakyat.

"Terima kasih kepada Pemda  Inhu yang telah merespon dan berkontribusi pada kegiatan ini," ucapnya.

Sementara itu,Sekda Kabupaten Indragiri Hulu Ir Hendrizal mewakili Bupati Rezita mengatakan,  Pemkab Inhu siap mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini dengan melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait sesuai dengan ketentuan yang berlaku. -Gus

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler