Kanal

Panjat Tebing di Rengat Dibuka Gubernur, Pengurus KONI Kampar Beri Apresiasi

RIAUIN.COM - Kontingen Panjat Tebing Kabupaten Kampar memulai pertandingan di Cabang Olahraga (Cabor) ini pada Senin (14/11/2022).

Pertandingan panjat tebing yang berlangsung di kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu dihadiri Gubernur Riau, Syamsuar dan dihadiri Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau, Iskandar Husein.

Salah satu pimpinan di KONI Kampar yang hadir mendampingi kontingen panjat tebing di kota Rengat mengapresiasi kehadiran Gubernur Syamsuar bersama Ketua KONI Riau pada cabor ini.

Ia menyebut, kehadiran Gubernur dan Ketua KONI Riau ini memberi motivasi bagi atlet-atlet tanpa terkecuali atlet panjat tebing Kampar dalam meraih prestasi.

Kata Felly, cabor panjat tebing salah satu cabor yang menjadi andalan Kampar dalam mendulang emas.

"Kami berharap, Kampar bisa keluar sebagai juara umum di cabor panjat tebing ini," ucap Triska Felly, Senin (14/11/2022) malam.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-X telah dibuka secara resmi oleh Gubernur Syamsuar pada Sabtu (12/11/2022) malam di Taluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi.

Kampar hadir pada helat Porprov kali ini dengan kontingen berjumlah besar, yakni mencapai 500 orang lebih yang terdiri dari atlet, pelatih, menejer serta panitia.

Kampar di Porprov X ini memasang target mampu meraih juara umum di perolehan akhir medali. -  naz

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler