Kanal

Terkait Porprov Riau, Sekdakab Kampar: Ke Kuansing Kejar Medali, Bukan Pindah Tidur

RIAUIN.COM- Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri mengingatkan panitia, atlet dan seluruh kontingen Kampar mampu menjaga kesolidan demi mencapai target Kampar Juara Umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Jangan mimpi Kampar mau juara, kalau kita tidak menyatu dan solid. Kalau kita mau juara kita harus kompak," ujar Yusri saat mengunjungi Posko II Kabupaten Kampar di Lingkungan III, Kecamatan Kuantan Tengah, Minggu (13/11/2022).

Yusri minta seluruh yang terlibat di Porprov untuk menjaga profesionalitas. Jangan sampai ketidaksukaan kita pada yang lain membuat komunikasi tidak terjalin dengan baik.

"Tidak ada istilah saya tidak suka dengan ini, tidak suka dengan itu, sehingga yang seharusnya berkomunikasi, jadi tidak berkomunikasi. Jangan bawa urusan pribadi, kita harus profesional. Kita harus kerja keras agar menjadi sukses," ujarnya.

Semua anggota kontingen harus memiliki rasa tanggung jawab pada tugas masing-masing. Atlet diminta bekerja keras demi mengejar medali dan emua anggota kontingen harus fokus.

Dia berharap jangan sampai rangking Kampar di klasemen akhir perolehan medali melorot, dari Porprov sebelumnya di posisi 2.

"Masyarakat tak tahu proses dan kerja kita, masyarakat hanya mau tahu hasilnya, berapa medali, rangking berapa Kampar," ujarnya.

Untuk mengantisipasi kegagalan atlet dalam meraih target medali, Datuk Bandaro Mudo itu meminta panitia melakukan evaluasi harian pada masing-masing bidang dan cabor

"Koordinasi dengan baik, evaluasi dengan baik, apa yg membuat kita dapat medali. Apa yang membuat kita kalah tak dapat medali, harus ada evaluasi harian," ujar Yusri.

Yusri mengingatkan panitia dan seluruh atlet dan official tidak sekedar pindah tidur. Tapi harus selalu ingat misi dan target dalam membawa nama daerah hadir di Kuansing.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ke-X diselenggarakan di Kabupaten Kuantan Singingi mulai tanggal 12 hingga 22 November mendatang. Dalam helat Porprov kali ini Kampar memasang target juara umum. -naz

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler