Kanal

Terpeleset di Jembatan Siak I, Remaja 15 Tahun Ditemukan Tewas

RIAUIN.COM - Remaja berusia 15 tahun bernama Dani yang dikabarkan tenggelam di Sungai Siak ditemukan. Dani ditemukan tak bernyawa oleh Tim SAR gabungan pada Jumat, (11/11/2022) sekira pukul 07.00 WIB.

Kepala kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, korban ditemukan dengan jarak 2 kilometer dari lokasi kejadian.

"Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dengan jarak 2 kilometer dari lokasi kejadian, dalam keadaan mengapung. Saat ini jenazah korban dibawa menggunakan Ambulance ke rumah duka," kata I Nyoman.

Sebelumnya, Remaja bernama Dani tenggelam dekat Jembatan Leighton Satu Sungai Siak. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (9/11/2022) sekira pukul 15.45 WIB.

"Korban terpeleset dan jatuh ke sungai kemudian tenggelam. Pihak keluarga beserta masyarakat Jalan Meranti dan ABK KN413 sedang melakukan pencarian namun sampai saat ini masih nihil " ungkap I Nyoman.

Kemudian untuk melakukan pencarian, Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru bergabung dengan kru KN 413 yang bersandar di Pelabuhan Erfishing serta unsur yang terlibat diantaranya KSOP, Polairud, KP3, Brimob, Damkar, Babinkamtibmas, Babinsa serta masyarakat setempat.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler