Kanal

Bocah Tenggelam di Sungai Siak Ditemukan Mengambang

RIAUIN.COM - Pasca tenggelam pada Minggu lalu, Tim SAR Ganungan akhirnya menemukan bocah bernama Rivaldi Lim (11) mengambang di Sungai Siak. 

Rivaldi tenggelam saat berenang bersama teman-temannya di Sungai Siak tepatnya di Desa Palas, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, Tim SAR menemukan bocah 11 tahun itu pada Selasa, sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

"Korban Rivaldi Lim sudah ditemukan tadi malam sekitar pukul 02.00 dinihari WIB dalam keadaan mengambang dengan jarak 100 meter dari lokasi kejadian," ujar Nyoman, Selasa (8/11/2022) pagi.

Saat ini, kata Nyoman, korban sudah dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan untuk dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau.

Diketahui, Rivaldi Lim dikabarkan tenggelam di Sungai Siak, Minggu (6/11/2022). Peristiwa berawal ketika bocah berusia 11 tahun itu dan beberapa temannya bermain dan berenang di pinggir Sungai Siak, sekira pukul 15.36 WIB. Saat itu teman korban melihat Aid terseret arus dan tenggelam. 

Tim Rescue Kantor SAR Gabungan dikerahkan untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Tim SAR membawa peralatan lengkap diantaranya perahu karet, peralatan selam, rescue net, Aqua Eye dan UWSD.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler