Kanal

Berenang di Pinggir Sungai Siak, Bocah 11 Tahun Tenggelam

RIAUIN.COM - Seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun bernama Rivaldi Lim, dikabarkan tenggelam di Sungai Siak, Minggu (6/11/2022). Kejadian tersebut terjadi tepatnya di Desa Palas, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, peristiwa berawal ketika korban dan beberapa temannya bermain dan berenang di pinggir Sungai Siak, sekira pukul 15.36 WIB. Saat itu teman korban melihat Aid terseret arus dan tenggelam. 

"Teman-teman korban melaporkan kepada keluarga korban dan pihak keluarga memberitahu ke RT dan warga setempat untuk meminta bantuan pencarian kepada Tim SAR," ujar I Nyoman.

Mendapat laporan itu, Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru berjumlah 6 personil dikerahkan untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Tim SAR membawa peralatan lengkap diantaranya perahu karet, peralatan selam, rescue net, Aqua Eye dan UWSD.

Pada pukul 17.30 WIB, Tim Rescuer Kantor SAR Pekanbaru tiba di lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan pihak keluarga serta RT setempat untuk melakukan pencarian.

"Pencarian dilakukan hingga pukul 18.00 WIB dengan hasil masih nihil dan akan dilanjutkan esok hari. Adapun unsur SAR  yang terlibat dari Basarnas Pekanbaru, Kepolisian Sektor Rumbai, masyarakat Desa Palas serta keluarga," tutup Nyoman.rls/dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler