Kanal

Ayo Buruan! MR DIY Selatpanjang 3 Hari Promo, Belanja Dapat Hadiah

RIAUIN.COM - Pelanggan setia MR DIY di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, mendapat kabar gembira.

Selama tiga hari berturut-turut, MR DIY Selatpanjang mengadakan promo belanja berhadiah.

"Ada kabar gembira kalau selama tiga hari di tanggal 23, 24 dan 25 September 2022,  setiap berbelanja minimal Rp 150.000, berhak mendapatkan payung cantik atau thumbler kece," kata Branch Manager MR DIY Riau, Legowo kepada wartawan, Jumat (23/9/2022).

Legowo mengajak pelanggan di Kepulauan Meranti untuk memanfaatkan momen ini. Bagaimana tidak, selain belanja murah, juga  dapat hadiah.

Legowo menyampaikan, bagi masyarakat yang belum kenal, MR DIY adalah toko modern retail dengan lebih dari 430 lebih toko yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan moto Always Low Prices. 

MR DIY memiliki 10 kategori mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis , kelengkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, computer & aksesoris hp, serta perhiasan dan kosmetik yang semuanya dengan total lebih dari 18.000 jenis produk disetiap tokonya.

"Jadi enggak perlu kemana-mana untuk mencari yang kamu butuhkan, karena di MR DIY semuanya ketemu di sini," ujar Legowo.

Legowo menuturkan, produk MR DIY harganya sangat terjangkau, ramah dikantong, produk unik, bagus dan berkualitas bisa ditemukan di sini. 

Sudah gitu, harga yang murah dan ditambah lagi promo belanja dapat hadiah.***

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler