Kanal

4 Hari Hilang di Hutan Sungai Bakau Rohil, Udin Leno Belum Ditemukan

RIAUIN.COM - Tim SAR Gabungan kembali melanjutkan pencarian satu orang warga yang dilaporkan hilang di hutan Kampung Aman, Desa Sungai Bakau, Kecamatan Sinaboy, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin, (11/9/2022).

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, hari keempat pencarian ini Tim SAR Gabungan mencari keberadaan korban menggunakan rubber boat/speedboat dengan jarak 9 kilometer dari Posko SAR di Desa Sungai Bakau.

"Tim SAR gabungan melaksanakan Briefing dilanjut perjalanan menuju lokasi menggunakan Rubber Boat dengan jarak 6 km dari Desa Sungai Bakau, Pencarian dilakukan di sekitar lokasi Udin Leno Hilang," ujarnya.

Selain menggunakan Rubber Boat, Tim SAR Gabungan melanjutkan pencarian dengan menggunakan Metode Open Grid sejauh 3 kilometer dari lokasi kejadian.

Sebelumnya, warga Bernama Udin Leno (40) yang merupakan warga setempat dilaporkan hilang saat korban sedang membuat jalan setapak rumah beserta satu orang temannya pada Jum'at (9/9/2022) siang.

"Korban sedang membuat jalan tapak rumah beserta dengan satu orang temannya. Kemudian temannya kembali ke desa untuk mengambil peralatan yang kurang, pada saat kembali ke hutan korban sudah tidak ada di lokasi," ujarnya.

Untuk membantu pencarian korban, Tim SAR Pekanbaru dikerahkan ke lokasi kejadian sekira pukul 14.55 WIB dan tiba di lokasi sekira pukul 17.00 WIB dengan mengerahkan 5 personel rescuer yang dibantu peralatan lengkap.

Sebelum mendapatkan laporan, pihak keluarga beserta masyarakat setempat sudah berupaya melakukan pencarian, namun masih belum membuahkan hasil.

Hingga berita ini ditayangkan, proses pencarian masih berlanjut.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler