Kanal

Pekerja Sawit Tenggelam di Sungai Siak Ditemukan Tewas

RIAUIN.COM - Tim SAR gabungan menemukan seorang pekerja sawit yang tenggelam akibat terjatuh dari sampan di Sungai Siak Kecil, Desa Tanjung Belit, Kabupaten Bengkalis, Kamis (1/92022).

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, operasi pencarian hari ke-3 ini berhasil menemukan Fakhrudin (31) dalam keadaan meninggal dunia.

"Perkembangan hasil pencarian hari ke-3 perahu sampan terbalik, Tim SAR Gabungan  berhasil menemukan korban mengambang sekira pukul 04.30 WIB," ujarnya.

I Nyoman menyebut, korban ditemukan sejauh lima belas meter dari lokasi di arah hilir dan telah dievakuasi ke rumah duka.

Sebelumnya, perahu jenis sampan itu dilaporkan tenggelam di Dusun Pendaman Desa Tanjung Belit, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Selasa (30/8/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Dalam peristiwa itu, penumpang sampan bernama Fakhrudin (32) dikabarkan tenggelam.

Kemudian, ketiga penumpang lainnya berhasil diselematkan oleh warga. Menurut keterangan rekan korban, di saat berenang untuk menyelamatkan diri, ia juga berusaha menyelamatkan korban. Namun tangan korban tidak dapat diraih dan ia tenggelam ke sungai.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler