Kanal

Ditinggal Sendiri di Rumah, IRT di Pekanbaru Tewas Tergantung

RIAUIN.COM - Warga Jalan Kemiri Bawah Gang Kuras, Kelurahan Kedung Sari, Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru, digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan diduga gantung diri, Kamis (30/6/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Korban Herlinda (51) ditemukan tewas tergantung dengan sehelai kain panjang yang melilit dileher yang diikatkan kepegangan tangga menuju lantai 2 di rumahnya.

Kapolsek Sukajadi, Kompol Yohanes Basri mengatakan, korban pertama kali ditemukan tergantung oleh anak dan menantunya yang ketika itu kembali dari pengajian.

 "Namun setiba dirumah, menantu korban Yusna Fauzi mengetuk pintu beberapa kali tapi tidak ada jawaban. Akhirnya anak korban bernama Atika Azizah Berman mencoba mengintip dari pintu samping untuk melihat kedalam. Setelah dilihat, korban sudah tergantung dengan menggunakan sehelai kain panjang," ujar ujar Yohanes.
 
Dikatakan Yohanes, ketika melihat ibunya sudah tergantung, anakbdan menantu korban segera menghubungi ayahnya dan warga setempat. Akhirnya bersama-sama dengan warga dan RT setempat membuka paksa pintu depan rumah untuk menyelamatkan korban. Tapi sudah terlambat, korban saat itu sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung.

Setelah menurunkan korban dari posisinya, pihak keluarga melaporkan kejadian itu ke Polsek Sukajadi.

Atas laporan tersebut, anggota Polsek Senapelan dan Tim identifikasi Polresta Pekanbaru tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau guna dilakukan visum.

Sementara itu, dari rekaman kamera CCTV yang berada di rumah tersebut, sebelum peristiwa nahas itu terjadi terlihat korban berjalan mondar-mandir.  Dalam rekaman juga terlihat korban membawa kursi sebagai pijakan untuk melakukan aksi gantung diri.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler