Kanal

Truk Trailer Terguling di Mandau Bengkalis, 2 Pemotor Tewas Tertimpa Peti Kemas

RIAUIN.COM - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 1 truck trailer dengan Isuzu Minibus terjadi di Jalan Hangtuah Depan Minimarket Sariguna Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Senin (13/6/2022) sekira pukul 07.30 WIB.

Pada kecelakaan itu, 2 orang pengendara motor yang sedang melintas tewas tertimpa truk kontainer yang terbalik. Kedua korban tewas yakni Eri Afrizal (54) warga Jalan Asrama Tri Brata Kelurahan Pemetang Pudu Kecamatan Mandau dan M RANO (40), Lakis warga, Perum Komplek Sakai Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Kasatlantas Bengkalis, AKP Kaliman Siregar mengatakan, peristiwa bermula ketika truk trailer BK 8237 EV yang membawa peti kemas datang dari arah Simpang Geroga menuju Simpang Mawar melewati Jalan Hangtuah Duri. Sesampainya di lokasi, pengemudi truk trailer tersebut bergerak kekanan jalan dan menabrak pulau jalan.

"Kemudian menabrak Isuzu Minibus BM 7538 JU yang dikemudikan oleh Maradong Pakpahan yang datang dari arah berlawanan. Tabrakan ini membuat truk trailer yang membawa peti kemas terbalik dan menimpa sepeda motor Honda Beat BM 4016 DM yang dikendarai oleh Eri Afrizal yang berboncengan dengan M Rano yang juga datang dari arah Simpang Mawar hendak menuju Simpang Geroga," ujar Kaliman Siregar, Senin (13/6/2022) siang.

Dikatakan Kaliman Siregar, kecelakan maut itu terjadi diduga adanya unsur kelalaian dan kurang berhati-hati dari pengemudi truk trailer. Pengemudi memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan ketika itu sopir diduga mengalami micro slip lalu menabrak Median Jalan dan kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

Saat polisi sampai di lokasi kejadian, pengemudi truk trailer tersebut sudah tidak berada di TKP dan diduga telah melarikan diri.

"Pengemudi truk trailer ketika itu tidak membantu korban kecelakaan dana pergi meninggalkan TKP," tegasnya.-dnr
 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler