Kanal

Satgas TMMD Bersama Warga Gotong Royong Kerjakan Box Culvert di Muara Basung

RIAUIN.COM - Warga di Dusun IV Sako Jaya, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis berpartisipasi dalam pelaksanaan pengecoran Box Culvert Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303 Bengkalis, Senin (30/5/2022).

Dipimpin Komandan SSK Letda Arh Himawan, Satuan Tugas (Satgas) TMMD kompak bekerja sama untuk menyelesaikan pengecoran tudung atas box culver berukuran 1,5 × 1,5 × 5 Meter yang melintang di Jalan Acehan.

Sugino, Ketua RT004/RW009 juga terlihat turut serta dalam kegiatan tersebut. Ia bersama warga lainnya ikut membantu Satgas TMMD menuangkan semen cor ke dalam cetakan mal yang telah diperkuat dengan rakitan rangka besi.

"Hari ini, Tim Satgas TMMD diperkuat bantuan dari warga sekitar kembali lanjutkan pengecoran box culvert di jalan Acehan. Alhamdulillah, hari ini konsentrasi tim sangat kompak atas kedatangan warga membantu proses pengerjaan,” kata Letda Himawan, Komandan SSK di titik sasaran IV.

Pekerjaan yang telah dimulai sejak pukul 08.00 WIB itu masih berlangsung hingga sekira pukul 10.17 WIB. Untuk bobot kerjanya sendiri, telah melampaui angka 65 % menuju 70% bila tak adanya kendala cuaca.

“Bila cuaca bersahabat dan material cukup, akan kita gesa terus sampai mencapai angka 100%. Yang jelas, semua kita kerjakan sesuai jadwal dan waktu yang telah ditentukan oleh Pimpinan,” tutupnya.-mika

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler