Kanal

Diduga Hilang Kendali, Truk Box Terguling Setelah Hantam Pagar dan Tiang di Bengkalis

RIAUIN.COM - SEBUAH truk box mengalami kecelakaan tunggal lalu terbalik setelah menghantam pagar dan tiang pemantul cahaya. Peristiwa itu terjadi di Jembatan Balai Raja, Jalan Lintas Pekanbaru-Duri, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Jumat (27/5/2022) siang.

Truk itu mengalami kecelakaan karena diduga hilang kendali. Truk bernomor polisi 
BM 8449 JU bergerak dari arah Pekanbaru menuju Duri.

Setibanya di lokasi tersebut, menurut sang sopir, truk mengalami setir kosong dan hilang kendali. Akibatnya, truk box tersebut mengalami kerusakan di bagian depan dan tempat menyimpan barang.

Seorang saksi mata bernama Adi mengatakan, sebelum menabrak pagar jalan dan tiang pemantul cahaya, truk box tersebut berjalan dari arah Pekanbaru tiba-tiba mobil box tersebut hilang kendali dan terbalik.

"Saat kejadian, untungnya penguna jalan di tempat itu dalam keadaan sepi. Sehingga tidak menabrak pengendara mobil dan motor," kata Adi.

Kanit Lakalantas 125 Polsek Mandau, Ipda Yovie saat di konfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal itu. Menurutnya, saat ini pihaknya sedang mengupayakan evakuasi terhadap truk box yang terbalik itu.

"Kita sudah turunkan anggota ke TKP, untuk kecelakaan tersebut memang Laka tunggal dan dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Saat ini kepolisian sedang menunggu alat (berat, red) untuk mengevakuasi mobil box tersebut, ujar Ipda Yovie.-Mika

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler