Kanal

Leher Tergorok, Penjaga Kantor di Minas Timur Ditemukan Tewas

RIAUIN.COM - Warga Kampung Minas Timur Kecamatan Minas Kabupaten Siak digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam keadaan terlentang diatas lantai Ruang Kantor Penghulu Minas Timur dengan kondisi leher tergorok hampir putus, Sabtu 30 April 2022 sekira pukul 10.30 WIB.

Dilansir Antara, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Siak AKP Dafris mengatakan, pihaknya mendapat laporan sekira pukul 10.45 WIB dan lansung mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKp) sehubungan dengan ditemukannya korban.

"Anggota Polsek Minas mendapat laporan dari masyarakat sekitar dan langsung turun ke lokasi kejadian sekitar Kantor Desa Minas Timur bersama Tim Inafis dari Polres Siak, " kata Kapolsek Minas  Kompol Sawaludin Pane melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal AKP Dafris. 

Diinformasikan, korban yang ditemukan tewas mengenaskan itu bernama Dedi Prima Sinulingga (27), merupakan penjaga Kantor Penghulu Minas Timur. Ia ditemukan tak bernyawa pertama kali oleh ayahnya, Sarus Sinulingga yang memanggil korban dari luar kantor Desa.

Karena korban tidak menjawab, ayah korban lalu membuka pintu kantor desa yang pada saat itu tidak terkunci. Pada saat masuk kedalam kantor desa, ayah korban melihat anaknya sudah meninggal dengan kondisi leher tergorok dan hampir putus.

Kaget dan histeris menemukan anaknya tewas mengenaskan, ayah korban lari ke sebuah warung dan menceritakan kejadian tersebut.

Mendengar hal tersebut, warga bersama RW Kampung Bukum lansung mendatangi lokasi dan melihat korban meninggal mengenaskan di dalam Ruangan Kerani Kantor Penghulu Minas Timur.

Korban yang diduga meninggal akibat luka dileher akibat benda tajam itu saat ini telah dievakuasi untuk dilakukan visum et repertum (autopsi).-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler