Kanal

Permalukan Southampton Setengah Lusin Gol, Chelsea Mantap Posisi 3 Klasemen EPL

RIAUIN.COM - Chelsea berhasil mempecundangi Southampton di lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 yang berlangsung di Stadion St Mary's Stadium, Sabtu (9/4/2022) malam WIB. 

The Blues menghancurkan Southampton dengan skor akhir 6-0. Pada laga ini, Mason Mount dan Timo Werner masing-masing menyumbang dua gol.

The Blues membuka keunggulan di babak pertama melalui Marcos Alonso, Mount, Werner, dan Kai Havertz. Mount dan Werner kemudian menambahkan masing-masing satu gol untuk Chelsea di babak kedua.

Dengan hasil ini, Chelsea memantapkan posisi di peringkat ketiga klasemen dengan mengoleksi 62 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan Southampton berada di posisi 13 dengan perolehan 36 poin dari 31 pertandingan.

Susunan Pemain

SOUTHAMPTON: Forster, Bednarek, Walker-Peters, Livramento (Smallbone 73'), Salisu, Oriol Romeu, Armstrong, Elyounoussi, Ward-Prowse, Armstrong (Diallo 46'), Adams

CHELSEA: Mendy, Thiago Silva (James 63'), Marcos Alonso, Ruediger, Christensen, Kovacic, Kante, Loftus-Cheek, Mount (Ziyech 69'), Kante, Havertz (Pulisic 46'), Werner-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler