Kanal

Bertandang ke Standford Bridge, Hattrick Benzema Bungkam Chelsea

RIAUIN.COM - Real Madrid berhasil menumbangkan raksasa Inggris Chelsea dengan skor 3 1 pada leg pertama perempat final Liga Champions musim 2021-2022. Laga Chelsea kontra Madrid berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, pada Kamis (7/4/2022) dini hari WIB. 

Real Madrid selaku tim tamu menang berkat tiga gol Karim Benzema dalam 46 menit pertama laga (21, 24', dan 46'). 

Melansir dari Opta Joe, Karim Benzema menjadi pemain pertama yang mampu mencetak hat-trick ke gawang Chelsea di pentas Eropa.

Sementara itu, Chelsea selaku tim tuan rumah hanya mampu membukukan satu gol lewat aksi Kai Havertz pada menit ke-40. Hasil ini membuat rekor yang dimiliki pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, ternoda.

Sebelum leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022 kontra Real Madrid, Thomas Tuchel tak terkalahkan kala bersua tim asal Spanyol dengan rincian empat kemenangan dan lima hasil imbang. 

Kini, rekor itu runtuh di hadapan Real Madrid. Hasil ini juga membuat Chelsea tertinggal satu langkah menuju semifinal Liga Champions 2021-2022. Mereka perlu berjuang ketika melakoni leg kedua di markas Real Madrid pada 12 April nanti.-dnr
 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler