Kanal

Hadir di Bagan Batu Rohil, MR DIY Berikan Konsumen Hadiah Menarik

RIAUINCOM - MR DIY kembali membuka cabang di Provinsi Riau. Kali ini, MR DIY membuka toko baru di Bagan Batu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Branch Manager MR DIY Sumatera, Legowo mengatakan, acara pembukaan toko baru dilakukan selama tiga hari, 1-3 April 2022.

"Setiap kustomer belanja hanya Rp 120.000, gratis payung cantik," sebut Logowo kepada wartawan melalui keterangan tertulis, Jumat (1/4/2022).

Bagi yang belum kenal dengan MR DIY, Legowo menjelaskan bahwa MR DIY adalah toko modern retail dengan moto Always Low Prices.

Toko ini memiliki 10 kategori mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis, kelengkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, computer & aksesoris hp, serta perhiasan dan kosmetik yang semuanya.

"Total lebih dari 17.000 jenis produk disetiap tokonya," sebut Legowo.

Jadi, masyarakat tak perlu kemana-mana mencari kebutuhan peralatan rumah tangga dan lainnya, karena semuanya tersedia di MR DIY.
 
Legowo menuturkan, produk MR DIY harganya sangat terjangkau, ramah dikantong, produk yang bagus dan berkualitas bisa ditemukan di sini.

"Sudah murah masih ditambah promo gratis payung lagi. Mari belanja murah ke MR DIY," tutup Legowo.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler