Kanal

Serap Aspirasi Konstituen, Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Reses di Duri Barat

RIAUIN.COM- Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, H Adri Ismail melaksanakan reses dalam rangka menyerap aspirasi konstituwnnya. Reses ke-6 itu dilaksanakan di Jalan Tribrata, Gang Palapa 1, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Senin (28/03/2022) pukul 20:00 WIB.

H Adri saat di konfirmasi mengatakan, dalam reses kali ini antusias masyarakat yang hadir dalam reses tersebut sangat besar. Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyempatkan diri untuk hadir. 

Politis partai PKS tersebut menyebut, tujuan reses ini dilaksanakan adalah untuk menyerap dan menjemput aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada warga di dapil asal. 

"Dalam reses ini, masyarakat menyampaikan aspirasi terkait pembagunan infrasturktur, pendidikan dan ketenagakerjaan, karena masyarakat sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan," katanya. 

Disebut H Adri, dengan mendengar pengaduan masyarakat tersebut, aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan selanjutnya. Laporan itu akan disampaikan pada Sidang Paripurna DPRD dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk ditindak lanjuti.

"Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan nanti tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat yang ada di daerah tersebut," ujarnya. 

Acara reses tersebut turut di hadiri oleh, Ketua RW, Ketua Pemuda, Ketua RT, dan  masyarakat. Pada kesempatan itu, warga yang hadir diberikan bantuan bahan pokok, minyak goreng, dan gula pasir.-mika

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler