Kanal

Truk Tronton dan Tangki CPO Beradu Banteng di Muara Besung Bengkalis, 1 Sopir Tewas

RIAUIN.COM - Tragedi kecelakaan maut antara truk dengan tanki CPO terjadi di Jalan Lintas Duri-Dumai tepatnya di kilometer 111, Kelurahaan Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Kecelakaan maut yang mengakibatkan satu korban tewas itu kejadian terjadi pada Kamis (03/03/2022) sekira pukul 06.00 WIB.

Akibat kecelakaan itu, RM (20) supir truk nopol BM 9382 GU meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang cukup parah. Sementara sopir truk tanki CPO Nopol BK 9239 VV yang di kendarai oleh SD (36) selamat dari maut.

Kanit Laka Polres Bengkalis, Ipda Yopie Ferdian saat dikonfirmasi Riauin.com mengatakan, kejadiaan Laka Lantas ini terjadi saat mobil truk Nopol BM 9382 GU dikemudikan RM, membawa 1 orang penumpang datang dari arah Duri menuju Pekanbaru.

Sesampainya di lokasi kejadian, pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan truk tanki CPO dengan Nopol  BK 9239 VV yang di kendarai oleh SD, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

"Karena jarak sudah sangat dekat dan (kecelakaan, red) tidak dapat dihindari, terjadilah tabrakan tersebut. Akibatnya pengemudi truk atas nama RM mengalami luka-luka dan sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak bisa di selamatkan lagi dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit," kata Yopie.

Dikatakan Ipda Yopie, saat ini kedua truk tersebut sudah diamankan di Kantor Sat Lantas 125 Bengkalis.

"Untuk kedua kendaraan mengalami kerusakaan yang parah, kami masih mendalami terkait kecelakaan tersebut, untuk perkembangan akan kami sampaikan kembali," ujarnya.-Mika

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler