Kanal

Silaturrahmi dengan LLMB Inhu, Kapolres Dihadiahi Tanjak

RIAUIN.COM - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso, SIK, MSi menerima tanjak kehormatan khas Melayu dari Ketua DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Inhu, Panglima Muda Datuk Jon Hefni.

Panglima Muda DPD LLMB Kabupaten Inhu, Dt Jon Hepni SIP mengatakan, kepengurusan LLMB Kabupaten Inhu baru saja dilantik 13 Februari 2022 di Belilas, Kecamatan Seberida.

Pihaknya berterima kasih pada Kapolres Inhu yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturrahmi dengan keluarga besar LLMB. 

Meski LLMB merupakan organisasi yang identik dengan Melayu, namun LLMB tidak membeda-bedakan suku dan ras. Setiap anak yang lahir dan besar di Inhu, maka sudah bisa disebut anak Melayu Riau.

Kemudian, LLMB akan terus membesarkan organisasi dengan merekrut anggota baru, namun syarat utama bagi anggota LLMB tidak pernah terlibat kasus Narkoba atau terkait dengan Narkoba.

"Kami minta arahan dan petunjuk dari pak Kapolres agar LLMB bisa menjadi organisasi yang dicintai masyarakat Riau, khususnya masyarakat Inhu," kata Jon Hepni, Kamis (24/2/2022).

Pada kesempatan itu Kapolres Inhu mengucapkan selamat pada pengurus LLMB Kabupaten Inhu yang baru saja dilantik.

Silahturahmi tersebut, merupakan ajang untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan LLMB Inhu. Pihaknya akan terus mendukung program dan kegiatan yang dilaksanakan LLMB Inhu.

"Saya yakin jika LLMB selalu komit untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dan bernilai positif bagi masyarakat Inhu," ucapnya.

Kapolres berharap agar LLMB dapat berperan aktif untuk penanganan Covid-19 dengan senantiasa mengimbau masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) serta seruan vaksinasi Covid-19.

Turut mendampingi Kapolres, Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan S.H dan seluruh pengurus LLMB DPD Kabupaten Inhu serta DPC LLMB kecamatan se-Kabupaten Inhu. -gus

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler