Kanal

Kejar Herd Immunity, 350 Siswa SD di Senapelan Divaksin

RIAUIN.COM - Polsek Senapelan bekerja sama dengan Puskesmas Senapelan Pekanbaru melaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak yang bertempat di SD Negeri 020 Pekanbaru Jalan Kulim Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan Pekanbaru, Selasa (15/2/2022).

Vaksinasi diperuntukan bagi seluruh siswa SD Negeri 020 Pekanbaru yang akan melaksanakan vaksin, baik dosis 1 dan 2. Pelaksanaa vaksinasi dimulai pukul 09.00-14.00 WIB dengan jumlah peserta sebanyak 350 orang yang terdiri dari 1 dosis vaksin pertama dan 349 dosis kedua.

Kapolsek Senapelan Kompol Arry Prasetyo, menyampaikan, kegiatan ini di laksanakan untuk percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah kecamatan Senapelan.

”Kami dari Polsek Senapelan akan menggandeng semua pihak untuk pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Senapelan, karena dengan percepatan vaksinasi akan membentuk heard immunity atau kekebalan kelompok sehingga akan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kepala Puskesmas Senapelan, Kepala Sekolah SD Negeri 020 Pekanbaru, Tim Nakes pelaksana vaksin serta seluruh peserta vaksinasi hingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.-dnr/rls

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler