Kanal

Prajurit TNI AU Tewas Usai Tabrak Tugu Songket di SM Amin Pekanbaru

RIAUIN.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan SM Amin Pekanbaru. Seorang anggota TNI AU dari Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Serda Yudis Andika Damanik, tewas setelah menabrak Bundaran Tugu Songket.

Dari informasi yang dihimpun Riauin.com, insiden maut itu terjadi pada hari Selasa (1/2/2022) pagi, sekira jam 05.30 WIB. 

Awalnya, Korban berkendara dari arah selatan di Jalan SM Amin menggunakan  motor Kawasaki Ninja. Sesampainya di dekat Bundaran Tugu Soket, Serda Yudis kehilangan kendali, lalu menghantam Tugu Soket.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, korban mengalami luka di bagian kepala, dada dan meninggal di lokasi kejadian.

“Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka pada bagian kepala, dada, telinga sebelah kiri mengeluarkan darah, dan meninggal di TKP,” kata Kompol Angga Wahyu Prihantoro, Selasa (1/2/2022) dilasir Goriau.

Dilihat Riauin.com, foto-foto yang beredar luas di laman instagram viralpekanbaru memperlihatkan kendaraan  yang digunakan Serda Yudis Andika Damanik hancur berkeping. Terlihat juga seorang petugas dari kepolisian didampingan seorang warga menutupi tubuh korban dengan terpal hitam. 

"Keterangan warga yang melihat, korban kelihatan laju dari arah Tabek Gadang, kemudian motor menabrak bundaran tugu dan terpelanting sampai keatas dengan kondisi mengenaskan. Motornya juga terpelanting dan hancur," tulis keterangan unggahan itu.

"Korban tutup usia, dan tidak dapat kita tayangkan. Buat teman-teman selalu berhati-hati dijalan, dan utamakan keselamatan dari pada kecepatan," tambahan keterangan pengunggah.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler