Kanal

Beredar Rekaman Detik-detik Kiper Tornado FC Pekanbaru Alami Benturan Saat Bertanding

RIAUIN.COM - Kabar duka datang dari dunia sepakbola tanah air. Penjaga gawang tim Tornado FC Taufik Ramsyah kelahiran Banjar Padang, 12 Me 2001 meninggal di rumah sakit usai menjalani operasi akibat benturan saat bertanding melawan Wahana FC, Selasa (21-12-2021).

"Penjaga Gawang masa depan Sepakbola Riau yang sejak kecil sangat mencintai olahraga ini. Moment terakhirnya saat sedang mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat dicintainya ini. Kini Taufik sudah lebih dulu meninggalkan kita semua dengan semangat, pesan dan buktinya untuk olahraga dan profesi ini,” tulis keterangan Tornado FC di Instagram.

Pada Unggahan lain, rekaman video yang beredar luas yang diunggah oleh akun Instagram @mediasinarpagigroup, memperlihatkan detik-detik Taufik Ramsyah berbenturan dengan seorang pemain tim Wahana FC. Saat berbenturan, Taufik langsung tak sadarkan diri di lapangan.

Sejumlah pemain dan official pertandingan langsung berdatangan untuk memberikan pertolongan. Lalu oleh petugas, Taufik dibawa dengan menggunakan ambulans untuk mendapatkan penanganan medis. Taufik dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani operasi.

"Selamat Jalan Taufik, selamanya ada dihati kami semua, doa dan kenangan itu akan terus kami haturkan kepada Yang Maha Kuasa untuk dirimu," tulis @tornadofcpekanbaru.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler