Kanal

Berulang Kali Terkendala Tekanan Darah Cukup Tinggi, Kakek 92 Tahun di Inhu Akhirnya Bisa Divaksin

RIAUIN.COM  - Seorang kakek berusia 92 tahun warga Kelurahan Kampung Besar (Kambesko) Kecamatan Rengat menjadi contoh teladan bagi masyarakat inhu kerena memiliki semangat kemauan yang tinggi untuk selalu sehat.

Berkat kegigihannya, kakek yang akrab disapa Tarmizi itu mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Akhirnya pak Tarmizi bisa kita vaksin setelah berulang kali datang ke gerai vaksin Presisi Polres Inhu,," kata Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso SIK, MSi didampingi Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan melalui Ps Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Jumat (17/12/2021).

Lebih jauh dijelaskan Misran, sudah beberapa kali Tarmizi datang ke gerai vaksin Presisi Polres Inhu untuk divaksin, namun terkendala oleh tekanan darahnya yang tinggi sehingga belum memenuhi syarat untuk divaksin.

Namun, pada hari Kamis 16 Desember kemarin, Tarmizi datang lagi ke gerai dengan tekanan darah masuk kedalam kategori bisa divaksin.

"Mudah-mudahan, kegigihan Tarmizi mendapatkan vaksinasi Covid-19 bisa menjadi contoh dan motivasi bagi kalangan remaja akan pentingnya vaksinasi Covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhu," pungkas Misran.

Sementara itu, Tarmizi menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona.

"Yang penting niat kita untuk selalu sehat," katanya dengan rasa bahagia ketika mendapatkan sertifikat atau bukti sah sudah divaksin.-Gus

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler