Kanal

Lantik 18 Kades Terpilih, Ini Pesan Bupati Inhu

RIAUIN.COM - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi melantik 18 Orang Kepala Desa Terpilih periode 2021-2027 Hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak, 27 Oktober 2021 lalu. Acara pelantikan digelar di Gedung Dang Purnama Rengat, Kamis (16/12/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 18 orang Kades tersebut 5 orang berasal dari Kecamatan Kuala Cenaku, 4 orang dari Rengat, 1 dari Rengat Barat dan dan 8 orang dari Kecamatan Seberida. 

“Kades dituntut untuk menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku dan  untuk pengelolaan APBDes  juga diingatkan agar sesuai aturan demi kesejahteraan masyarakat,” Kata Bupati Rezita.

Kepada para kades yang baru dilantik, Bupati termuda di Indonesia berpesan, agar para Kepala Desa harus bisa menciptakan inovasi baru untuk membangun desa menjadi lebih maju.

Dikatakannya, tugas pertama yang harus dilakukan para kades adalah menyatukan seluruh masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah kecamatan dalam mewujudkan pembangunan.

"Para kepala desa yang baru dilantik dihimbau untuk membantu mensukseskan pencapaian target 70 persen vaksinasi di Kab Inhu dari total target 336.209 orang," tutupnya.-Gus

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler