Kanal

Rumah Pribadi Pejabat Pemkab Inhu Diteror OTK, Bakar Gorden dan Rusak CCTV

RIAUIN.COM - Rumah kediaman pribadi salah seorang pejabat yang bertugas di Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Indragiri Hulu (Inhu) diteror orang tak dikenal (OTK). Peristiwa terjadi di Desa Kampung Pulau Kecamatan Rengat, Inhu, Riau itu terjadi pada Kamis (25/11/2021) lalu sekira pukul 14.20 WIB. 

Pada kejadian yang hampir saja menghanguskan rumah korban itu, pelaku berupaya membakar rumah dengan cara melewati pintu masuk samping sebelah kiri. 

"Peristiwa itu, baru saya ketahui, setelah saya pulang kerumah sekira pukul 17.45 WIB atau sore hari sebelum Magrib, tapi kondisi api sudah padam dengan bekas bakar, kain gorden yang berada disebelah pintu turut terbakar. Alhamdulilah kain garden padam sendiri," kata Sutikno, Minggu (28/11/2021). 

Lebih lanjut Sutikno menjelaskan, setelah peristiwa itu,  pada malam itu juga dirinya langsung melaporkan kejadian ke Polres Inhu dan langsung dimintai keterangan hingga malam hari. 

"Laporan kita sudah diterima polisi melalui Laporan Pengaduan Masyarakat (Dumas), saya berharap pelaku (OTK, red) segera ditangkap," ungkap harap Sutikno.

Upaya pembakaran yang dilakukan OTK tersebut sudah membuat dirinya beserta seluruh anggota keluarga merasa ketakutan dan trauma.

"Kalau apinya tidak padam sendiri, saya yakin kediaman saya sudah hangus terbakar, serta dua unit CCTV juga dirusak pelaku," tambahnya.-Gus

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler