Kanal

Dihadiri Bupati, Pengurus Baru PWI Rohul Dilantik

RIAUIN.COM - Ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)
Provinsi Riau H Zulmansah Sekedang melantik Pengurus PWI Rokan Hulu (Rohul) masa bakti 2021/2024, Selasa (09/11/2021) di Hotel Sapadia Rohul.

Ketua PWI Rohul masa bakti 2021-2024, Amin Syukri, S Kom, yang baru dilantik mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati (Wabub) Rohul dan segenap undangan.

Amin berharap Bupati dan Wabup ikut mendukung program kerja PWI Rokan Hulu dalam menciptakan pers sesuai harapan masyarakat luas.

"PWI Rokan Hulu juga berupaya membantu pemerintah daerah dalam menyampaikan informasi pembangunan dan kebijakan.

Sementara itu Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup Rohul yang telah ikut mendukung penuh program kerja PWI selama ini.

Sebagai mitra strategis Pemkab Rohul, anggota PWI harus berperan serta dalam menyampaikan informasi dan kebijakan pemerintah, demi kemajuan pembangunan daerah.

Namun demikian, anggota PWI tetap kritis terhadap kebijakan pemerintah yang pro kontra, dan semuanya demi kebaikan masyarakat. Namun, kritik yang ditulis jangan sampai menyebabkan kegaduhan.

Sementara, Bupati Rohul berharap PWI sebagai mitra pemerintah daerah untuk ikut membantu dalam menyampaikan informasi dan kebijakan kepada masyarakat.

"Kerjasama ini juga demi pembangunan Kabupaten Rokan Hulu yang lebih baik dan lebih maju," harap Sukiman .

Di akhir acara, Bupati Rohul Sukiman menyerahkan cindera hati kepada Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang.

Sebaliknya, Zulmansyah didampingi Amin Syukri juga menyerahkan cindera mata kepada Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Rokan Hulu Novli Wanda Ade Putra.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra, Kapolres diwakili Kasat Binmas AKP Hermawan, Kasi Intel Kejari Ari Supandi, Kepala Lapas Kelas II B Pasirpengaraian, Kakan Kemenag Syafrial SH, serta sejumlah pengurus PWI Provinsi Riau. -yus

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler