Kanal

Sosialisasi Prokes Covid-19, Kapolres Inhu Gandeng Tokoh Berbagai Kalangan

RIAUIN.COM - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) mengajak para Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), Tokoh Adat (Todat) dan Tokoh Pemuda (Toda) untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 pada masyarakat pada Jumat (29/10/2021) Di Gedung Sejuta Sungai Rengat.

"Sosialisasi Prokes Covid-19 sebagai upaya menekan penyebaran virus Covid-19, Upaya ini perlu kita lakukan secara bersama-sama," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso SIK, MSi, setelah bersilaturahmi Kamtibmas dengan sejumlah tokoh di Kabupaten Inhu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Tomas, Toga, Todat dan Toda yang berkenan hadir.

"Sebenarnya sudah lama kami ingin silahturahmi, tetapi baru saat ini bisa dilaksanakan," ucap Kapolres.

Kapolres mengimbau agar Tomas, Toga, Todat dan Toda bisa berpatisipasi serta mendukung Polres Inhu dalam menjaga situasi Kamtibmas. 

Sejumlah tokoh yang hadir diantaranya, Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Inhu Mastor alias Asun, Ketua DPC Gerakan Anak Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Inhu Bynton Simanungkalit, pengurus LBH Indragiri Ardian, SH, MH dan Suherwin serta sejumlah tokoh masyarakat. -Gus 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler