Kanal

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus IKADI Inhu Periode 2021-2026

RIAUIN.COM - Ketua Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Wilayah Provinsi Riau Dr KH Hikmatulloh, lantik 13 Pengurus Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Kabupaten Indragiri Hulu Periode 2021-2026. 

Pelantikan pengurus IKADI Kab Inhu berlangsung di Auditorium Yopi Arianto, Senin (25/10/2021).

Dalam sambutannya, Ketua IKADI Wilayah Provinsi Riau menghimbau kepada pengurus IKADI Kab. Inhu yang telah dilantik agar segera mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan menjalankan hasilnya dengan penuh keikhlasan.

"Bekerja dengan sungguh-sungguh dan dapat bekerjasama serta bersilaturahim dengan tokoh agama, tokoh nasional, para pejabat serta kepada pemegang kekuasaan yang berada di Kab. Inhu ini,"harapnya. 

Sementara itu,  Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi menyampaikan ucapkan selamat kepada Pengurus IKADI Kabupaten Indragiri Hulu Periode 2021-2026 yang telah dilantik.

"Semoga saudara sekalian mampu mengemban amanah dengan istiqomah, ikhlas dan mengedepankan kepentingan dan kemashlatan umat, sehingga mampu bermanfaat bagi keluarga besar IKADI khususnya dan umat Islam serta masyarakat Kabupaten indragiri Hulu" ungkap Rezita. 

Rezita juga berharap kepada para pengurus dapat memahami dan mentaati  peraturan yang telah ditetapkan baik dalam anggaran dasar maupun anggaran rumah tangga organisasi, mampu menjadi tauladan serta alat pemersatu bangsa.

Beliau juga berharap IKADI Kab. Inhu bersama Pemkab. Inhu membangun daerah ini dengan keteladanan, sehingga keberadaan dan peran organisasi tersebut benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat. 

“Selain merupakan moment untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah, melalui kegiatan ini semoga bisa menjadi langkah besar bagi IKADI Kabupaten Indragiri Hulu untuk ikut berperan dan berkontribusi terhadap pembinaan masyarakat terutama generasi muda yang kreatif yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan” tambah Rezita. -Gus

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler