Kanal

Pemkab Gelar Sayembara Desain Logo HUT Ke-22 Rohul, Ini Syarat dan Ketentuannya

RIAUIN.COM - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-22 pada 12 Oktober 2021 nanti, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul menggelar sayembara desain logo HUT Rohul.

Kabag Umum Setdakan Rohul Abdullah menjelaskan, sayembara itu terbuka bagi siapa saja yang ingin menyertakan diri dengan kata lain kesempatan ini bebas untuk umum.

"Keterlibatan masyarakat ini kami kemas melalui sayembara HUT ke-22 Rohul, agar logo HUT Rohul memiliki desain dan makna yang lebih baik, maka diperlukan ide-ide yang bersifat kreatif dan out of the box dari insan-insan kreatif masyarakat Rohil,” jelasnya, Ahad (3/9/2021).

Menurut Abdullah, tujuan dari sayembara tersebut selain sebagai wadah bagi insan-insan kreatif di Rohul juga untuk mencurahkan kreativitasnya, sebagai bentuk apresiasi Pemkab kepada masyarakat Rohul.

“Sayembara terbuka untuk umum dan siapapun dapat mengikuti lomba desain logo HUT ke-22 Rohul, dan tidak  dipunggut biaya apapun dalam pelaksanaannya,” jelas Abdullah.

Untuk hadiah, lanjut Abdullah, Pemkab Rohul menyediakan uang bagi juara pertama Rp1 juta, kedua Rp500 ribu dan Klketiga Rp300 tibu ditambah piagam penghargaan dari Pemkab Rohul.

Abdulllah berpesan, desain logo HUT ke-22 Rohul disayembarakan memiliki karakteristik yang mencerminkan unsur yakni mengangkat nama Rohul Negeri Seribu Suluk, nuansa Melayu, kondisi terkini Covid-19 dan pemulihan ekonomi masyarakat serta Kata Rokan Hulu Maju.

"Sayembara dimulai sejak diumumkan pada 1 Oktober hingga 4 Oktober 2021 pukul 23.59 WIB paling lambat waktu penyerahan hasil desain logo lewat Web Radio Swara Lima Luhak ke Email (radiopemerintahdaerah@gmail.com ), kemudian pada 5 Oktober akan diumumkan pemenang secara langsung lewat Radio Swara Lima Luhak, Radio Islamic Center, dan Web Media Center Rohul serta Medsos Media Center Rohul," pungkasnya.--yusri.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler