Kanal

Terlibat Lakalantas dengan Truk di Batanghari, Bupati Merangin Terbentur Airbag


RIAUIN.COM - Bupati Merangin H Mashuri mengalami musibah kecelakaan (lakalantas) di jalan lintas Jambi-Muara Tembesi tepatnya RT 05 Kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian, Kamis (9/9/2021), sekira pukul 03.30 WIB.

Akibatnya, Bupati Merangin mengalami nyeri dada sebelah kanan karena benturan airbag.

"Untuk kondisi Bupati Merangin mengalami sakit pinggang,"ujar Aipda Musis Kanit Laka Polres Batanghari.

Saat kejadian, mobil dinas Bupati Merangin jenis Toyota Fortuner dengan nomor polisi (nopol) BH 1023 F tersebut dikemudikan oleh Bambang Wibisono (37), berjalan dari arah Muara Tembesi menuju Jambi dengan diiringi Ran Patwal Polres Merangin.

Sesampainya di TKP, jalan yang berlubang dan menikung ke kiri,  membuat truck jenis Mitsubishi Colt Diesel nopol BH 8299 WM  yang berada di depan mobil bupati
mengerem mendadak di tengah badab jalan dikarenakan ada lubang.

Truk yang dikemudikan oleh Sugiat (38) warga Simpang Niam KM 7 RT 03 Asamera Desa Lubuk Madarsah Kabupaten Tebo ini seketika ditabrak dari belakang oleh mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Bupati Merangin.

"Selanjutnya datang Toyota Fortuner BH 1023 F dari arah belakang dan menabrak bagian belakang truck jenis Mitsubishi Colt Diesel BH 8299 WM sehingga mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan," tutupnya. -dn

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler